Warga Sindang Danau Temukan Mayat Tak Utuh, Polres OKU Selatan Terus Lakukan Penyelidikan

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Penemuan mayat di desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, membuat geger warga. Apalagi saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak utuh.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu berinisial AL (14) warga desa Tanjung Bulan Induk, kecamatan Pulau Beringin dan sudah belasan hari tidak pulang ke rumah.

Mayat AL (14) pertama kali ditemukan di pinggir kebun oleh Zul Hadi warga Muara Sindang, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  KPU OKU Selatan Gelar Pleno Terbuka Hasil Pemilu Serentak 2024

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, melalui Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara, melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dikatakan Kasat, mayat ditemukan pertama kali oleh Zul Hadi pemilik kebun pada Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 08:00 WIB.

“Awalnya Zul Hadi tiba di kebun miliknya untuk menyetek kopi dan melihat hasil semprotannya. Setibanya di kebun ia kaget melihat mayat yang sudah tidak lagi utuh”, jelas Kasat Minggu (04/11/2022).

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Pimpin Razia Gabungan Amankan 54 Pelaku Tawuran, Sajam dan Ratusan Kendaraan Tanpa Dokumen, Knalpot Brong

Lebih lanjut Kasat mengatakan, melihat sosok mayat itu lalu saksi Zul Hadi memberitahu rekannya Lizarwan untuk melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Pulau Beringin.

“Setelah penemuan mayat itu, pihaknya langsung melapor ke Polsek Pulau Beringin”, ungkap Kasat

Kasat juga mengatakan, saat itu juga pihaknya melalui personel Polsek Pulau Beringin langsung mengevakuasi mayat tersebut.

“Untuk penyebab kematian belum bisa kita jelaskan, karena kita masih menunggu hasil identifikasi dan masih kita selidiki”,tegas Kasat

Baca Juga :  Kapolres Haltim Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Ied Sabtu Besok

Terkait kondisi mayat yang tidak utuh, Kasat juga belum bisa memastikan Al (14) merupakan korban mutilasi apa bukan.

Sedangkan alat yang ditemukan di lokasi TKP penemuan mayat terdapat pisau dan batang kayu manis.

“Untuk barang yang ditemukan di TKP ada satu belah pisau dan satu batang kayu mani, untuk keterangan lebih lanjut tunggu biarkan tim bekerja dulu dan ini masih terus kita dalami”, pungkas Kasat (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.