Wali Kota Prabumulih Sumbang 2 Gol ke Gawang Old Star Muba, Laga Friendly Match

oleh -

Muba Sumsel–Bintang All Star Prabumulih, Ridho Yahya, yang juga Wali kota Prabumulih kembali memukau pecinta sepak bola di Bumi Serasan Sekate, sebutan kabupaten Musi Banyuasin (Muba), usai menyarangkan 3 gol ke gawang Old Star Muba, yang dikomandoi Pj. Bupati Muba, Apriyadi bersama Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk SH MH.

Selain memberikan tontonan menarik, dan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat, pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka Friendly Match antara All Star Prabumulih Prima dengan Old Star Muba di Stadion Serasan Sekate, Sabtu, 1 Oktober 2022, juga membawa berkah lain bagi para pedagang karena dagangannya laku terjual dibeli penonton.

Baca Juga :  DPC Partai Demokrat Resmi Daftarkan Bacaleg 2024 Di KPU

Dalam pertandingan sepak bola selama 2 x 30 menit, yang digelar di Stadion Musi Banyuasin ini berlangsung seru. Wako Prabumulih H Ridho Yahya pun berhasil menyumbang 3 gol ke gawang lawan.

“Kita sangat senang sekali bisa bermain di Musi Banyuasin, di samping bisa bersilaturahmi ini juga bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas permainan dari kesebelasan Persipra Prabumulih, yang tentunya menjadi modal baik dari segi tehnik maupun mental tanding dalam menghadapi event pertandingan pada masa yang akan datang,” ucap Ridho Yahya, ditemui disela pertandingan.

Baca Juga :  Sampaikan Empati, Kapolres OKU Selatan Kunjungi Korban Penyiraman Air Keras

Semenntara, warga yang berdagang makanan mengaku sangat senang dengan kehadiran Wali kota Prabumulih bermain sepak bola di Musi Banyuasin.

“Kita sangat senang di samping sarana hiburan juga dagangan kami laku”,aku salah satu pedagang. (Ril/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.