Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Jalan Sehat HUT Partai Golkar 

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., turut berbaur ditengah masyarakat yang meramaikan kegiatan jalan sehat dalam rangka Peringatan HUT ke-58 Partai Golongan Karya (GOLKAR), di Muaradua, Minggu (16/10/2022) pagi.

Usai mengikuti jalan santai, Wabup Sholehien mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Masyarakat OKU Selatan tak boleh pecah harus rukun apalagi karena berbeda pandangan politik.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bantu Korban Banjir Rob Muaragembong

Wabup juga mengapresiasi kegiatan jalan santai atau jalan sehat yang diinisiasi oleh DPD Partai Golkar OKU Selatan ini.

Kegiatan yang menyediakan puluhan dorpize menarik ini diikuti oleh sekitar 1.500 peserta yang menyusuri rute dari SDN 3 Muaradua hingga Gedung Kesenian Muaradua.

Dalam kesempatan itu, ketua pelaksana kegiatan Perli Irianto Matlimi menyampaikan, kegiatan yang sama juga dilaksanakan serentak se-Indonesia. “Semoga bisa memecahkan rekor Muri, kami ucapkan terimakasih atas partisipasi untuk mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Kegiatan Perkemahaan Jum'at Sabtu Minggu (PERJUSAMI) Di Kawasan Danau Ranau

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti. “Harapan kita, partai Golkar mampu memecahkan rekor muri, kegiatan jalan santai ini bertujuan memeberikan manfaat kesehatan jasmani serta membangun kerukunan masyarakat, kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan pengundian hadiah dengan hadiah utama sepeda motor yang dimenangkan oleh Sartika dengan nomor undian 0723.

Selain Wakil Bupati dan Ketua DPD Golkar OKU Selatan serta jajarannya, turut hadir yang mewakili dari Kejari OKU Selatan, Forkopimda atau yang mewakili, Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai golkar kabupaten OKU Selatan, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (Ril/Red)

Baca Juga :  Monitoring Pemilu 2024, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Sambangi TPS 

No More Posts Available.

No more pages to load.