Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Siaga Kring Serse di Cikarang Pusat

oleh -

Porosinformasi.com – Dalam menjaga keamanan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi menggelar Apel Siaga Kring Serse dan Patroli Presisi yang bertempat dihalaman kantor desa hergamukti jalan kalimalang Tegal Danas,Cikarang Pusat, Bekasi jawa barat, Sabtu (12/11/22).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz menyampaikan, situasi perkembangan untuk mencegah kejadian – kejadian Curanmor, Begal,Tawuran, dan lain-lainnya, terus kita lakukan dengan berpatroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan malam khususnya pada akhir malam weekend atau malam sabtu dan malam minggu.

Baca Juga :  Kasus Penganiayaan di Desa Kuripan, Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus Tersangka

“Pada malam ini kita melakukan Apel Siaga Kring Serse dan Patroli Presisi diwilayah Cikarang Pusat,” kata AKBP Erick Frendriz Wakapolres Metro Bekasi.

Apel siaga Kring Serse ini dilaksanakan pada malam hari karena banyak kejadian atau TKP yang terjadi pada malam hari khusus begal,curanmor, dan Tauran.

“Sudah banyak yang kami ungkap dari Polres maupun Polsek – Polsek Jajaran, pelaku – pelaku curas, curanmor dan lainnya,” jelas Erick.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran anggota agar berperan aktif dengan terus melakukan pengembangan walaupun sudah banyak pengungkapan kasus.

“Jangan membuat kita puas diri, walaupun sudah banyak yang terungkap. Saya minta, dari Polres tolong terus dampingi Polsek – Polsek untuk melakukan pengembangan, masih banyak kendaraan masyarakat yang hilang dan belum kembali,” pungkasnya.

Mari kita bersama – sama menciptakan suasana aman dan kondusif bagi masyarakat dengan melakukan pencegahan dini. (Kikih/Red)

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Gelar Ngopi Bareng Wartawan

No More Posts Available.

No more pages to load.