Wakapolres Metro Bekasi Gelar Sapa Warga Satu Rasa

oleh -

Porosinformasi.com – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz melaksanakan Sapa Warga Satu Rasa, Ngerumpi Virtual di Villa Mahkota Indah Blok H 1, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya. Jumat (16/12/2022) malam.

Gerimis yang turun rintik-rintik sejak sore tak menyurutkan Wakapolres untuk bertemu dengan warga dan menyerap aspirasi mereka.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar keluh kesah dan juga semua kendala tentang keamanan dilingkungan tersebut.

Baca Juga :  Pastikan Pengamanan Nataru, Kapolres OKU Selatan Sambangi Posko Pengaman Kawasan Wisata

“Kita dengar dan tampung aspirasi warga,” kata Erick di lokasi.

Saat pertemuan tersebut salah satunya juga membahas tentang kejahatan yang terjadi dilingkungannya, seperti pencurian sepeda motor (curanmor).

“Kita duduk bersama sama membahas tentang kejahatan seperti curanmor,” katanya.

Untuk menjadikan lingkungan yang aman dan nyaman ada beberapa saran yang disampaikan, Salah satunya adalah membatasi akses jalan masuk ke jalan lingkungan untuk mempersempit dan mengurangi kesempatan pelaku kejahatan dalam menjalankam aksinya.

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Cek TKP Begal di Setu

“Salah satu solusinya, yaitu batasi akses keluar dan masuk lingkungan,” ucapnya.

Diakhir diskusi sapa menyapa itu Erick juga mengimbau kepada warga yang hadir terutama kepada pokdar kamtibmas untuk dapat kompak bersama warganya dalam menjaga lingkungan untuk mencegah kejahatan seperti curanmor.

“Tetap kompak, mari jaga lingkungan kita bersama,” pintanya.

Kegiatan ‘Sapa Warga Satu Rasa’ ini merupakan satu program dalam mendekatkan diri dengan warga, berbeda dari sebelumnya kegiatan malam ini diadakan secara virtual yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan diikuti oleh Pengurus RW, Kapolsek, Wakapolsek, Kanit dan Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Bekasi. (Kikih/Red)

Baca Juga :  Bacok Petani Gunakan Golok, Warga Desa Damar Pura Diringkus Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.