Ungkap Kasus Pembunuhan Dengan Cepat, Kapolres OKU Selatan Terima Penghargaan

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali memberikan penghargaan kepada Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, dan jajarannya atas keberhasilannya mengungkap Kasus 338 KHUP dengan cepat.

Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap Kapolres dan jajaran yang tidak butuh waktu lama dalam mengungkap kasus, terutama dalam kasus-kasus Pembunuhan di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha dan jajarannya dalam memberikan pelayanan pengaduan terhadap masyarakat di kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Personil Polres OKU Selatan Kawal Ketat Penghitungan Suara di Tingkat PPK

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam mengungkap kasus pembunuhan”,ungkap Bupati

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH ,SIK.,MH, mengucapkan terimakasih telah mengundang pihaknya dan pemberian penghargaan kepada Polres dan jajaran.

“Penghargaan ini tentu tidak terlepas dari bantuan semua stage holder dan instansi terkait di Kabupaten OKU Selatan”,ucap Kapolres

Baca Juga :  Lakalantas di Bumi Agung Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kepada seluruh personel beserta jajaran Polres OKU Selatan atas kerjasama yang baik selama ini.

“Tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari semua personil Polres OKU Selatan, tentu semu kasus yang ditangani tidak mungkin dapa diungkap dengan cepat”, terangnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kondusifitas di wilayah hukum Polres OKU Selatan merupakan hal yang penting dan harus selalu dijaga agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman sehingga kabupaten OKU Selatan selalu Kondusif.

Baca Juga :  Kunjungi Polsek Jajaran, Waka Polres OKU Selatan Lakukan Supervisi dan Cek Senpi Anggota

“Tentu kita sebagai mitra Pemda dan bagian dari masyarakat kabupaten OKU Selatan akan tetap terus bersama dan berkolaborasi untuk mendukung pemerintah Kabupaten OKU Selatan sesuai bidang kita masing-masing,” pungkas Kapolres.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati OKU Selatan ini juga dilakukan bersama dengan penyerahan penghargaan kepada Kepala BPN dan Kejari OKU Selatan. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.