Turut Serta Hantarkan Kabupaten Layak Anak, Ketua SMSI OKU Terima Penghargaan Bupati

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU Selatan menerima penghargaan dari pemerintah kabupaten OKU Selatan pada peringatan hari Ibu yang berlangsung di Pendopo Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan. Kamis (22/12/2022).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen SMSI OKU Selatan dalam mendukung kabupaten OKU Selatan menjadi Kabupaten Layak Anak.

Wujud dukungan SMSI OKU Selatan tersebut dilakukan dengan mengadakan sosialisasi tentang Pencegahan Kekerasan Seksual pada anak yang bertempat di SMPN 01 Buay Pemaca serta menjadi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS).

Baca Juga :  Peringati Hari Pers Sedunia, Dua Kepala Dinas di OKU Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers SMSI

Pemberian Penghargaan ini bertepatan dengan peringatan hari Ibu ke-94 sekaligus peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DPW) Ke-23 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022 yang dikomandoi oleh Dinas PPKBPPPA Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas peran serta kaum perempuan dalam segala aspek sendi kehidupan.

“Kami mengajak seluruh kaum perempuan untuk lebih produktif menciptakan generasi unggul dalam segala bidang”, ungkapnya

Terpisah Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten OKU Selatan, Ummu Manazilawati, sebagai panitia mengungkapkan ada 5 orang yang menerima penghargaan dari pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Pimpin Apel dan Renungan Suci HUT RI Ke-78

Adapun kriteria penerima penghargaan yang diterima oleh Ketua SMSI OKU Selatan dan 4 orang lainnya yakni berperan aktif dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan anak untuk mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Layak Anak.

Dikatakan Umu, Penerima penghargaan dari Pemerintah OKU Selatan ini dinilai aktif dalam mendukung pemenuhan hak anak dan perlindungan anak dalam upaya mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Layak Anak.

“Untuk itu, mereka pantas diberi apresiasi berupa penghargaan ini”,Jelas Kadin PPKBPPPA saat ditemui disela acara.

Sementara Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana, S.I.P sebagai salah satu penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OKU Selatan atas apresiasi yang diberikan.

Baca Juga :  Gandeng Dinkes OKU Selatan, SMSI Sumsel Dirikan Posko Peduli Bencana Sidorahayu

Dikatakannya, penghargaan ini sebagai motivasi bagi dirinya secara pribadi dan SMSI OKU Selatan sebagai organisasi yang menjadi wadah baginya untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemda kabupaten OKU Selatan atas apresiasinya. Terima kasih juga kepada pengurus SMSI OKU Selatan dan SMSI Sumsel atas support dan dukungannya. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya dan SMSI OKU Selatan untuk lebih baik lagi kedepannya”, pungkas Ayik, sapaan akrab Ketua SMSI OKU Selatan ini. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.