Tri Adhianto Terpilih jadi Ketua Koni Kota Bekasi

oleh -

<span;>Porosinformasi.com –  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, beserta Ketua KONI Jawa Barat, Ketua Bidang 5 Jawa Barat, Ketua KONI Divisioner, dan Wakil Ketua Bidang 1 KONI Jawa Barat dalam rangka mengikuti kegiatan Musyawarah Olahraga KONI Kota Bekasi (Musorkot), di Hall Hotel Horison, Rabu (22/02/2023).

<span;>Tri Adhianto mengatakan dengan terpilihnya sebagai Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 bertujuan untuk menjalankan kemenangan bersama guna membangun, mempersiapkan, serta membawa seluruh atlet-atlet dalam bidang olahraga agar terus lebIh maju, kreatif, dan sejahtera.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Kapolres OKU Selatan dan Jajaran Gelar Donor Darah

<span;>”Para peserta yang hadir dalam Musorkot ini juga harus memiliki mimpi yang sama dalam mensejahterakan KONI Kota Bekasi dalam bersiap diri untuk menjadi tuan rumah Porprov 2026″ ujar Tri Ardhianto.

<span;>Selain itu, Tri Adhianto turut mendukung mimpi Jawa Barat dalam merebut Juara Umum Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk ketiga kalinya.

<span;>”Harapannya agar Kota Bekasi ini mampu memiliki atlet-atlet berbakat, yang dapat membantu perkembangan olahraga, sehingga nantinya prestasi di bidang olahraga akan membawa nama harum Kota Patriot dan akan membawakan segudang prestasi” tandasnya. (RP/Red)

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan seorang Pria dicikarang berhasil diungkap Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.