Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman Anggota Polres OKU Selatan Sambangi Lapas

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Guna memberikan rasa aman, nyaman dan tertib pada masyarakat juga sebagai kepedulian dari aparat Kepolisian terhadap lapas, jajaran Polres OKU Selatan melakukan kegiatan sambang keamanan dan ketertiban di lapas Kelas IIB Muaradua. Selasa (18/10/2022).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan melalui Ka. KPLP Lapas Muaradua, Hikmat Zain mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh jajaran Polres OKU Selatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat terkhusus bagi warga binaan pemasyarakatan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Pemusnahan Ratusan Botol Miras dan Petasan

“Kunjungan jajaran Polres OKU Selatan bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib pada masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian terhadap Lapas Kelas IIB Muaradua”, ungkapnya

Dikatakannya kegiatan trolling (Kontrol Keliling) keamanan yang dilakukan jajaran Polres OKU Selatan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak kepolisian dari Polres OKU Selatan.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya dan sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan lapas”, terangnya

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Lantik 82 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Mei 2023

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terima kasih pada jajaran Polres OKU Selatan yang rutin melakukan kegiatan sambang ke Lapas Kelas IIB Muaradua.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas”, pungkasnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.