Tingkatkan Kualitas Kerja, Polres OKU Selatan Minta Sarana dan Kritik Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Polres OKU Selatan Polda Sumsel rutin gelar kegiatan Jum’at curhat untuk mendengar langsung saran, kritik dan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.

Jum’at curhat Polres OKU Selatan kali ini berlangsung di masjid Al-Jihad Desa Srimenanti, Kecamatan Buay Pemaca, kabupaten OKU Selatan dan dibuka secara langsung oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul yang didampingi Kasat Binmas AKP Ansori, Kapolsek Buay Pemaca IPDA Antoni Steven dan Camat Buay Pemaca.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Minta Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres OKU Selatan dengan masyarakat, dimana kami dapat berinteraksi secara langsung dengan warga”, jelas Waka Polres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul.,SH, Jum’at (13/01/2023).

Lebih lanjut Waka Polres OKU Selatan mengatakan, kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif ini agar masyarakat dapat secara langsung memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepolisian,” lanjut Waka Polres.

Baca Juga :  Tiba di OKU Selatan, Tim Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja dan Kendaraan Dinas Mapolres

Menurut Waka Polres, Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan kedekat masyarakat terhadap Polri dengan motto, gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

“Dalam kegiatan ini berbagai persoalan disampaikan oleh masyarakat. Terkait berbagai masukan itu, Polres OKU Selatan akan menindaklanjuti melalui masing-masing satker”, ungkap Waka Polres OKU Selatan

Ditambahkan Waka Polres, lewat program Jum’at Curhat ini, Polri dalam hal ini Polres OKU Selatan ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Personil Polres OKU Selatan Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu

Selain itu tambahnya, Polres OKU Selatan juga menyediakan dan telah mensosialisasikan nomor pusat pengaduan layanan Call Center yang dapat dihubungi masyarakat untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan terkait situasi Kamtibmas.

“Silakan menyampaikan informasi maupun laporan di nomor 0813-70002-110. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan segera tindaklanjuti.” Pungkas Wakapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.