Tingkatkan Keimanan Personel, Polres OKU Selatan Rutin Gelar Pembinaan Kerohanian

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar kegiatan pembinaan rohani dan mental guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polres OKU Selatan. Giat ini di gelar oleh bagian SDM Mapolres setempat secara rutin setiap hari Kamis. Kegiatan dilakukan di Masjid Al-Amin Mukhlisin Komplek Mapolres OKU Selatan.

Kali ini kegiatan pembinaan rohani dan mental personal Polres OKU Selatan dipandu langsung oleh Ust Robian Adi, S.Fil.I, dihadiri Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., Wakapolres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul, SH., MH,. para Pejabat Utama Polres OKU Selatan para Kasi, Kanit serta personel Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Tangani Masalah Kemiskinan dan Stunting di Jateng

Usai kegiatan, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha., mengatakan kegiatan kerohanian yang digalakkan oleh bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres OKU Selatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mental masing-masing personil.

“Kegiatan ini merupakan program kerja bagian SDM dalam meningkatkan keimanan dan mental personal Polres OKU Selatan”jelas Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota agar lebih humanis dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Sukseskan Geopark Kaldera Toba dan HPN 2023, SMSI OKU Selatan Bertolak Ke Medan

“Dengan adanya anggota melaksanakan tugas secara humanis, maka citra positif Polri khususnya Polres OKU Selatan dapat dinilai lebih baik di mata masyarakat”, harapannya

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini juga bertujuan memberikan pelatihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota Polres OKU Selatan dan Polsek Jajaran.

“Pelatihan spritual dan mental untuk personal Polres dan Polsek jajaran ini juga diharapkan dapat menjadikan para personel mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab”, pungkasnya (Red)

Baca Juga :  Hadir Bimbingan Teknis PTPS, Kapolsek Buay Sandang Aji Minta Jaga Netralitas

No More Posts Available.

No more pages to load.