Tiba di Medan Pengurus SMSI OKU Selatan Hadiri Rangkaian Kegiatan dan Puncak Hari Pers Nasional

oleh -

Medan Sumut–Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menghadiri undangan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan tahunan yang digelar setiap tahun ini disambut antusias oleh para jurnalis dan organisasi konstituen dewan Pers dari seluruh kabupaten/kota seluruh Provinsi di Indonesia termasuk SMSI Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Diinisiasi SMSI OKU Selatan, 2024 OKU Selatan Bakal Milik Gedung Pers dan Perdana di Sumsel

Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana.,S.IP, mengatakan pihaknya tiba di kota Medan pada Minggu 5 Februari 2023 dan langsung mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan oleh SMSI, Dewan Pers dan PWI.

“Alhamdulillah setibanya di Kota Medan kita langsung mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh SMSI dan Dewan Pers”, jelas Ayik sapaan akrab Sri yang didampingi Sekretaris Suardi Idris dan Bendahara Hendriana Wati.

Lebih lanjut Ayik mengatakan, peringatan HPN menjadi satu-satunya ajang silaturahmi nasional terbesar untuk para wartawan hingga pimpinan media.

Baca Juga :  Perdana di Kejari OKU Selatan, Dr Adi Purnama Dinobatkan Sebagai Sahabat PersĀ 

“Ajang ini menjadi sarana untuk bertegur sapa dan saling mengenal bagi pegiat media baik wartawan maupun pemilik perusahaan media. Terutama menjadi tempat menimba ilmu karena dalam rangkaian kegiatan HPN ini digelar berbagai seminar jurnalistik,”ujarnya

Dikatakan Ayik, kegiatan puncak HPN ini dihadiri secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kapolri, Panglima TNI, Menkominfo, Menkopolhukam, Ketua Dewan Pers dan masih banyak lagi undangan lainnya.

“HPN yang diselenggarakan tiap tahunnya ini tak hanya dihadiri Presiden RI, namun juga dihadiri oleh duta besar mancanegara dan ratusan wartawan dari luar negeri”, pungkasnya (Ril/Red)

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Amankan Jalannya KNPI Open Road Race Championship 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.