Tekan Upaya Kejahatan, Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Kring Serse & Patroli Presisi

oleh -

Porosinformasi.com – Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi kembali turun langsung memimpin apel siaga Kring Serse & Patroli Presisi, yang bertempat di halaman Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan ini rutin terus dilakukan oleh Polres Metro Bekasi disetiap akhir malam “Weekend”, untuk mencegah dan menetralisirkan angka kejahatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan pada malam ini kita bersama – sama unsur muspika kembali melakukan Operasi siaga kejahatan malam.

Baca Juga :  Resahkan Masyarakat 6 orang Oknum Debt Collektor di Tangkap Polisi Kedapatan Rampas Kendaraan Di malam Hari

“Malam ini kita kembali melaksanakan Operasi Siaga Kring Serse & Patroli Presisi untuk mengantisipasi Kejahatan Jalanan Pada Malam Hari yang dilakukan secara rutin di setiap akhir malam Weekend,” ucap Kapolres.

Cara – cara prefentif strike terus kita lakukan dengan cara mendatangi secara dini potensi – potensi kenalan anak remaja untuk mencegah terjadinya kejahatan malam.

“Upaya yang kita lakukan ini adalah wujud tanggung jawab kami untuk menjamin keamanan masyarakat,” imbuh Gidion.

Baca Juga :  Tingkatkan Silaturahmi, Waka Polres OKU Selatan Pimpin Jum'at Curhat di Desa Karet Jaya

Dengan keberadaan Kepolisian pada malam hari ini, dapat mencegah tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada saat malam hari. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.