Srikandi Bid Humas Polda Metro Jaya Gelar Curhat bersama Warga RW 03, Senayan

oleh -

Porosinformasi.com – Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Bid Humas Polda Metro Jaya mengelar kegiatan Curhat bersama warga RW 03 Kel. Senayan, Kec.Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Produk Kreatif Bid Humas Polda Metro Jaya, AKP Rita Oktavia Shinta bersama Kaur Mitra Bid Humas Polda Metro Jaya, AKP Risma Silalahi beserta jajaran.

AKP Rita Oktavia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan curhatan warga secara langsung terkait pelayanan kepolisian.

Baca Juga :  POPROV MALUT ke IV, Atlet Taekwondo Sumbang Satu Medali Emas Untuk Halmahera Timur

“Ketua RW 03 dan beberapa warga menyampaikan bahwa selama ini kondisi di Kelurahan senayan khususnya RW 03 kondusif dan minim kriminalitas ,” kata Rita di lokasi Selasa (21/2/2023).

Perwakilan warga, kata Rita, juga menyampaikan bahwa yang menjadi keinginan sebagian besar besar warga RW 03 bisa segera pindah dari kawasan tersebut.

“Hal itu dikarenakan kondisi rumah banyak yang sudah tidak berpenghuni dan banyak lahan kosong ,” ujarnya.

Baca Juga :  Lapas kelas IIA Cikarang Latih Warga Binaan membaca Iqra dan Al-Qur'an

Rita menyebut, kehadiran anggota Bhabinkamtibmas selama ini juga di nilai masyarakat sangat aktif dan sangat terasa.

“Bhabinkamtibmas sering mengunjungi warga setempat dan menjalin keakraban dengan masyarakat setempat,” ucapnya.

Polwan Bid Humas Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadirannya dalam kegiatan program Jumat Curhat ini. Kemudian apabila ada keluhan dan curhatan yang hendak disampaikan, ia menyarankan kepada warga untuk tidak segan-segan melaporkan permasalahan yang dihadapi ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bagian Organisasi Pemda OKU Selatan Gelar Sosialisasi Laporan Kinerja Instansi

“Apabila warga ada permasalahan terkait gangguan Kamtibmas atau permalasahan lainnya dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” kata Rita.

Dengan kegiatan tersebut, Warga RW 04 di kelurahan Senayan, kecamatan Kebayoran Baru merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi, masyarakat berharap agar kedepan Program seperti ini dapat dilaksanakan kembali. (Kiki/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.