Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Tambelang Gelar Army Go To School

oleh -

Porosinformasi.com – Dengan Menggandeng Muspika Sukawangi Polsek Tambelang menggelar kegiatan penyuluhan cegah tawuran, Narkoba dan cegah kenakalan pelajar di lingkungan Sekolah, yang bertempat di SMPN 1 Sukawangi Kecamatan Sukawangi Bekasi Jawa Barat, Jum’at (09/09/2022).

Pentingnya mengingatkan secara kontinyu kepada para pelajar guna melakukan pencegahan/antisipasi Tawuran, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya dilingkungan sekolah, Sinergitas Kecamatan Sukawangi bersama Polsek Tambelang mengadakan acara penyuluhan ini.

“Betapa pentingnya mengingatkan secara kontinyu kepada para pelajar untuk pencegahan/antisipasi Tawuran, Narkoba dan kenakalan – kenakalan lainnya di lingkungan sekolah, kita dari pihak Kecamatan Sukawangi bersama Polsek Tambelang, mengadakan acara ini,” Ucap Parno Martono.S.AP, MSI. Selaku Camat Sukawangi.

Baca Juga :  Apes.! Dua Spesialis Pencuri Motor di OKU Selatan Meringkuk di Jeruji Besi

Kedepanya agenda kegiatan ini, akan tetap dilakukan secara bertahap ke Sekolah lain secara bergantian untuk melakukan pencegahan dini antisipasi kenakalan remaja.

“Sinergitas Kecamatan Sukawangi akan terus mendukung dan melakukan Program penyuluhan – penyuluhan seperti ini, ke Sekolah lain secara bergantian,”Tuturnya.

Sementara, Waka Polsek Tambelang IPTU Gianto Mengatakan, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMPN 1 Sukawangi, tidak boleh mencoreng nama baik Sekolah, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran.

Baca Juga :  Kapolres Haltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra

“Dengan cara aktif dan kreatif mengikuti pelajaran di Sekolah dengan kesibukan yang Positif, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMPN 1 Sukawangi, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran,” Imbuh Gianto.

Hormatilah dan taati pesan – pesan baik orang tua di rumah, dan patuhi pesan – pesan Bapak guru di Sekolah, dengan niat yang baik para Siswa dan Siswi untuk menimba ilmu dapat menjadi anak baik dan sukses.

Baca Juga :  Sehari Jelang Puasa, Warga di OKU Selatan Padati Pasar Tradisional Saka Selabung

Selain itu, Danposmil Tambelang
Peltu Amarulloh juga menambahkan,”Para Siswa-siswi Gunakanlah waktu Sekolah dengan baik, jangan sia-siakan waktu untuk mencapai cita-cita kalian,”Jelasnya.

Mari kita lakukan Etika pergaulan yang baik dalam lingkungan sekolah dengan cara menghormati orang lain, sehingga nantinya kalau sudah dewasa benar-benar mengerti cara menghormati orang lain dilingkungan Sekolah atau di Masyarakat.Pungkasnya (Kih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.