SMSI dan Polres Empat Lawang, Jalin Silaturahmi dan Kesepahaman

oleh -

Empat Lawang Sumsel–Polres Empat Lawang Polda Sumsel, bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar pertemuan dalam rangka menjalin keakraban, di ‘nTwo Cafe Tebing Tinggi, Sabtu (26/11).

Pertemuan dalam rangka Coffee Morning ini, dihadiri Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno bersama jajaran, dan Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA bersama salah seorang pengurus SMSI Empat Lawang, Adi Candra.

Baca Juga :  Bupati Haltim Buka Resmi Bimbingan Akreditasi RSUD Kota Maba

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara jajaran Polres Empat Lawang, bersama SMSI Empat Lawang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ada kesepahaman bersama antara Polres Empat Empat Lawang, dengan SMSI Empat Lawang terkait program-program yang dijalankan Polres Empat Lawang dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Empat Lawang.

Sementara, Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA menyampaikan, siap mendukung semua program-program yang dijalankan Polres Empat Lawang, demi mewujudkan Kabupaten Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI).

Baca Juga :  Gunakan Cash Management System (CMS) Lapas Cikarang dapat peringkat 10 dari 720 UPT Pemasyarakatan

Menurut Arwin, banyak program-program yang sangat positif yang dijalankan Polres Empat Lawang bersama jajaran, yang mestinya terekspos dengan baik di media.

Selaku salah seorang pemilik media siber di Empat Lawang, Arwin menyebut siap mempublikasikan program-program yang positif itu agar diketahui dengan baik oleh khalayak. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.