Serap Aspirasi Masyarakat, Wakapolres OKU Selatan Pimpin Jum’at Curhat Bersama Warga

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Polda Sumsel rutin gelar curahan Hati (Curhat) yang dikemas dalam program Jum’at curhat. Kali ini Jum’at Curhat berlangsung di kecamatan Muaradua Kisam bersama sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan setempat.

Kegiatan curhat kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul yang di dampingi KBO Binmas, dan Kapolsek Muaradua Kisam beserta Camat Muaradua Kisam, berlangsung di aula kantor camat setempat. Jum’at (03/02/2023)

Baca Juga :  Patroli Ngabuburit di Sejumlah Titik, Cara Polres OKU Selatan Cegah Aksi Balap Liar

Pada kesempatan ini Wakapolres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul menyampaikan beberapa hal dimana terkait situasi kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan selama tahun 2022 hingga awal tahun 2023, secara umum Kabupaten OKU Selatan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami juga mengingatkan beberapa hal terutama kondisi cuaca yang kerap kali berubah dan situasi kamtibmas, mewakili Kapolres OKU Selatan, saya berpesan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan diwilayah kecamatan Muaradua Kisam”, ucapnya

Baca Juga :  Penyampaian Kuappas Haltim Tahun Anggaran 2022 Defisit 67 Miliar

Tak hanya memberikan arahan, Wakapolres juga membuka sesi tanya jawab, guna mendapatkan masukan terkait situasi kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres OKU Selatan khususnya Muaradua Kisam.

Hal inipun mendapatkan respon positif dari beberapa warga setempat yang memberikan saran dan masukan untuk kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muaradua Kisam.

“Kami masyarakat siap membantu pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan diwilayah kecamatan Muaradua Kisam”, ungkap mereka

Baca Juga :  Resmi Dimulai, Pasukan OPS Patuh Musi 2023 Polres OKU Selatan Segera Diterjunkan

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres OKU Selatan juga menyetujui hal itu dengan harapan kedepannya sistem pengamanan yang di bangun dengan melibatkan masyarakat dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dan aparat kepolisian.

“Membangun sistem keamanan kamtibmas di kecamatan Muaradua Kisam bekerja sama dengan masyarakat tentu saja kami menyambut baik dengan harapan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat”, pungkas Wakapolres (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.