Semarak Menjelang G20, Petugas Lapas Kelas IIA Cikarang Gelar Giat Jalan Sehat Kumham

oleh -

Porosinformasi.com – Untuk mensukseskan dan menyemarakan G20 di mana Indonesia menjadi tuan rumah yang rencananya akan dilakukan di ibukota Jakarta, Kementrian hukum dan ham secara serentak melakukan gerak jalan sehat yang diikuti seluruh lapas di Indonesia.

Giat jalan sehat kementrian hukum dan ham juga di lakukan lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang, yang menurunkan seluruh anggotanya dengan melakukan jalan sehat yang mengelilingi beberapa wilayah yang berdekatan dengan lapas tersebut.

Baca Juga :  Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri di Berikan Pada Warga Cikarang Pusat

Dengan mengambil tempat di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Cikarang
Giat jalan sehat diikuti oleh Pejabat struktural dan jajaran pegawai Lapas kelas IIA Cikarang, Jumat Pagi (20/10/22).

Kegiatan itu diawali dengan melaksanakan apel pelepasan Jalan sehat yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM dan kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat dengan menempuh rute area sekitar Lapas kelas IIA Cikarang.

Dalam agenda acara jalan sehat tersebut peserta juga membagikan Sticker bertemakan semarak G20 kepada masyarakat sekitar area Lapas kelas IIA Cikarang.

Baca Juga :  Sidang KKEP Polri Putuskan Pertahankan Richard Eliezer Sebagai Anggota Polisi

Kalapas kelas IIA Cikarang Very Johanes yang turut serta dalam kegiatan jalan sehat tersebut mengatakan giat yang dilakukan ini serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan menyemarakan G20 mendatang.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar dengan antusias yang sangat baik dari pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang,” ucap Very Johanes di sela – sela acara.

Dengan digelarnya giat ini, diharapkan dapat Mensukseskan Kegiatan Semarak G20 di mana bangsa Indonesia menjadi tuan rumah dengan kehadiran para tamu dari manca negara.

Baca Juga :  Kapolres Mura Anugerahi Penghargaan Kasat Reskrim dan Tiga Polwan

“Dengan di gelarnya Kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan agar masyarakat memahami kegiatan Semarak G20, yang tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia,” tutupnya. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.