Satu orang Pelaku Curanmor di Cikarang Babak Belur dikroyok Massa

oleh -

Porosinformasi.com – Aksi pencurian motor (Curanmor) kembali terjadi diwilayah Hukum Kabupaten Bekasi, Kali ini aksi tersebut dilakukan pada siang hari di depan ruko kantor PT. Putra Andala Sentosa Jl. Raya Cik – Cibarusah kp. Gemalapik Rt. 018/006 Ds. Pasirsari Kec. Cik Selatan. Kecataman Cikarang Selatan, Minggu (15/01/23).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan IPTU Kukuh Setio mengatakan kejadian berawal saat satu dari empat terduga pelaku terekam camera CCTV melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Baca Juga :  Polri Bantu Tangani Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Identifikasi Korban hingga Usut Penyebabnya

“Dari rekaman Camera CCTV diduga ada empat orang pelaku yang melakukan aksi tersebut,” jelas kukuh.

Pada saat dicek camera cctv oleh korban ada dua pelaku yang terlihat jelas membawa kabur motornya, kemudian korban melaporkan kejadian itu ke polsek cikarang selatan.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, korban bersama teman – temannya mencari sepeda motor miliknya. Tak disangka, korban menemukan 2 orang pelaku dengan ciri – ciri yang sama dengan CCTV.

Baca Juga :  Cegah Karhutlah, Bupati OKU Selatan Minta Perangkat Desa Sosialisasi Larangan Bakar Lahan

“Satu orang pelaku berhasil diamankan diarea parkir Distrik 1 Meikarta Lippo Cikarang,” tegasnya.

Ketika diamankan pelaku sempat menjadi bulan – bulanan oleh warga, dengan cepat para petugas dari polsek Cikarang Selatan langsung membawa pelaku.

Dalam kasus tersebut polisi mengamankan 1 buah gagang kunci T, satu buah SIM C milik tersangka,1 buah tas isi pakaian dan rekaman CCTV, kini untuk pelaku lainya sudah diketahui keberadaanya dan sedang dalam pengejaran. (Kikih/Red)

Baca Juga :  Pusdokkes: Dua ruang operasi disediakan tangani korban patah tulang akibat gempa Cianjur

No More Posts Available.

No more pages to load.