Sampaikan Duka Cita, Kapolres OKU Selatan Ziarah Makam dan Sambangi Kediaman Orang Tua Aldi

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH, SIK, MH, berkunjung ke kediaman Aldi bin Kusno korban pembunuhan yang beralamat di Desa Tanjung Bulan Induk, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan. Kamis (08/12/2022).

Dalam kunjungan ini Kapolres OKU Selatan didampingi Kapolsek Pulau Beringin Iptu Riadi, Kepala Desa Tanjung Bulan Induk diterima langsung oleh kedua orang tua Aldi beserta keluarga.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan dan PJU Pantau Posko Pelayanan di Banding Agung

Pada kesempatan ini orang tua dan keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKU Selatan dan jajaran yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk dan melihat langsung situasi dari keluarga korban yang masih dalam suasana duka.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian Bapak Kapolres dan jajaran”,ucap Kedua orang tua Aldi

Selain itu pihak keluarga dan orang tua korban juga mengucapkan terimakasih atas keberhasilan Kapolres OKU Selatan dan jajaran yang berhasil meringkus para pelaku pembunuh tersebut.

Baca Juga :  Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Mantan Kepala Dinas Pertanian OKU Selatan Resmi di Tahan

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas keberhasilan Kapolres dan jajaran dalam mengungkapkan dan menangkap para pelaku tersebut”, tambahnya

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, pada kesempatan ini mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga Aldi bin Kusno serta dapat di berikan kesabaran serta kekuatan menghadapi musibah ini”,ucap Kapolres

“Atas nama pribadi dan jajaran Polres OKU Selatan Selatan, kami turut berdukacita sedalam-dalamnya atas musibah bapak dan ibu yang telah kehilangan anaknya, semoga orang tua dan keluarga berikan kesabaran serta kekuatan menghadapi musibah tersebut

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas, Personel Polres OKU Selatan Amankan Pleno Penetapan DCT

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan yang didampingi Kapolsek Pulau Beringin juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Aldi. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.