Safari Jum’at, Kapolres OKU Selatan Ingatan Orang Tua Awasi Perkembangan Anak

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Wakapolres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul, Kasat Binmas AKP Isya Ansori, melakukan safari Jum’at dan sholat Jum’at bersama masyarakat yang dikemas dalam program Jum’at Curhat.

Kali ini Jum’at Curhat yang di pimpin Kapolres OKU Selatan dan Wakapolres OKU Selatan berlangsung di Masjid Baitul Mustaqim terminal Muaradua Jumat, (03/03/2023).

Baca Juga :  Lomba Mewarnai Tingkat Polda Sumsel, Putri Afiqa Zahira Pelajar Asal OKU Selatan Raih Juara III 

Sebelum kegiatan Jum’at Curhat dimulai Kapolres OKU Selatan dan personil turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat bersama warga. Terlihat Kapolres OKU Selatan membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Setelah sholat Jum’at, Kapolres OKU Selatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat, meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Muaradua agar sama-sama memelihara Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini, Kapolres OKU Selatan meminta orang tua untuk lebih berperan penting dalam mengawasi pergaulan anak-anak, jangan sampai anak-anak menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindak kriminalitas kejahatan jalanan.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan, Polres OKU Selatan Larang Remaja Keluar Malam

“Selain itu kami juga menghimbau orang tua, agar jangan sampai anak-anak mengkonsumsi obat-obat terlarang dan minuman keras”, himbaunya.

Dalam kegiatan ini Kapolres juga memberikan kesempatan kepada para jama’ah untuk bertanya atau menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas di lingkungannya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.