PWI OKU Selatan Turut Sukseskan Gebyar HUT PWI dan HPN di Kota Prabumulih

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Gebyar HUT Ke-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai 4 hingga 6 Oktober 2022 di Islamic Center Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang lima ratus peserta dan Pengurus PWI dari 17 kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel, salah satunya PWI kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Ketua PWI kabupaten OKU Selatan Richan Joe.,SH, mengatakan kehadiran PWI OKU Selatan di Kota Prabumulih dalam rangka mensukseskan program dari PWI Sumsel.

Baca Juga :  Dinas Lingkungan Hidup OKU Selatan Ajak Kepala Lingkungan Se Kecamatan Muaradua Kelola Dan Berdayakan Sampah

Selain itu tambah Ichan sapaan akrab Richan Joe juga mengatakan pihaknya juga mengikuti rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan.

“Adapun rangkaian acara yang akan digelar yakni diskusi yang berkaitan dengan tema memperkuat sinergi dan peran Pers dalam mendukung Sumsel mandiri pangan”, ungkapnya

Dikatakan Richan pada diskusi ini nantinya tema yang diambil oleh panitia penyelenggara berkaitan dengan program pemprov sumsel soal kemandirian pangan, hal itu sebagai wujud dukungan PWI terhadap pemprov Sumsel.

Baca Juga :  Pengurus PWI OKU Selatan Periode 2022-2025 Resmi di Lantik

“Diskusi juga rencananya akan menghadirkan dewan pers, PWI, dan Gubernur Sumsel, H Herman Deru”, jelasnya

Selain itu, pada kegiatan ini juga akan diberikan award PWI untuk tokoh-tokoh PWl yang sudah pernah menghidupkan PWI, baik yang masih hidup maupun yang sudah almarhum. Ada juga Expo UMKM, lomba olahraga dan seni bagi wartawan antar kabupaten se-Sumsel. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.