Puluhan Personel Polres OKU Selatan Amankan Jananya Ranau Off Road

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan, Polda Sumsel, menyiagakan puluhan personel gabungan dari TNI/Polri dalam pengamanan pelaksanaan event tahun Ranau Off Road Adventure seri ke dua Kabupaten OKU Selatan.

“Guna mengamankan jalannya kegiatan tersebut, ada puluhan personel gabungan dari Polres OKU Selatan yang dibantu personel TNI”,jelas Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH. Senin (28/11/2022).

Ia mengatakan, sebelum kegiatan diselenggarakan, pihaknya telah terlebih dahulu melakukan sterilisasi secara manual sepanjang rute jalan yang akan dilalui oleh para peserta.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Himbau Waspada Penipuan Modus Kirim Undangan APK Via WhatsApp

“Sebelumnya anggota sudah melakukan pengecekan di beberapa jalur yang dianggap ekstrim guna memastikan keamanan para peserta”, jelasnya

Selain itu, Polres OKU Selatan juga menyiapkan sejumlah tim evakuasi untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada waktu kegiatan itu dilaksanakan.

“Alhamdulilah kegiatan berlangsung aman dan kondusif, semua peserta selamat sampai di titik finis”, pungkas Kapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.