PTBA Terima Penghargaan Dari PWI Sumsel

oleh -

Palembang Sumsel–PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menerima Penghargaan kategori BUMN dan Perusahaan yang Peduli dan Berperan Aktif dalam Peningkatan Kualitas SDM Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

Apresiasi ini diberikan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) ke-XLVIII tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Gedung Serba Guna Pemkot Prabumulih, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga :  Tingkatkan Keselamatan Masyarakat, PTBA Bantu Pembangunan 4 Palang Pintu Kereta

Turut hadir dalam acara ini, Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan bahwa penghargaan diberikan karena PTBA telah banyak membantu, peduli, dan bersinergi dalam kegiatan PWI Sumsel.

“PTBA sudah berpartisipasi berkaitan dengan Pers Sumsel maupun Pers Nasional, baik itu mendukung kegiatan secara operasional maupun memajukan kualitas sumber daya pers di Sumsel. Terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PTBA, sukses untuk PTBA,” ujar Firdaus.

Baca Juga :  Berperan Aktif Dalam Pelayanan Tugas Polri, 8 Anggota Polres OKU Selatan Terima Penghargaan

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumsel Herman Deru juga menyampaikan ucapan selamat kepada PTBA atas penghargaan yang telah diberikan PWI Sumsel.

“Peran BUMN, seperti PTBA saya harapkan bisa menjadi contoh BUMN lainnya. Selamat untuk PTBA,” ucap Herman Deru.

Sementara itu Manajer Humas dan Adm Korporat PTBA Dayaningrat menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari PWI Sumsel.

Ia mensyukuri sinergi dengan insan pers yang telah banyak mendukung melalui pemberitaan positif dalam mewujudkan PTBA menuju perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan.

Baca Juga :  Kasad Sematkan Brevet, Baret dan Sangkur Komando Kopassus Kepada Panglima TNI dan Kapolri

“Semoga ke depannya jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjalin, bahkan lebih ditingkatkan,”ucapnya. (Ril/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.