PT ANTAM Site Buli Maluku Utara Gelar Syukuran HUT KE 56

oleh -

 

HALTIM,PI.Com_ Peringati Hari Jadi ke 56 tahun, PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara Site Buli Menggelar Syukuran dan Potong Tumpeng Jumat 05/07/2024

 

Kegiatan yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara dihadiri oleh Niki Satriyadi selaku Feni Plant Senior Manager, Jajaran Pegawai PT ANTAM, PWAT, Perwakilan PT NKA, PT SDA, PT Feni Haltim, Tim Projetc ANTAM, Mitra Kerja ANTAM dan tamu undangan lainnya.

 

Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) Nicolas D. Kanter melalui sambutan yang dibacakan Oleh Niki Satriyadi selaku Feni Plant Senior Manager mengatakan diumur 56 tahun bagi saya hari jadi ANTAM yang ke-56 ini adalah hari yang sangat istimewa karena menandai perjalanan panjang ANTAM dalam mengabdi dan berkontribusi pada industri pertambangan dan pengolahan mineral di Indonesia selama lebih dari lima dekade.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Mekakau Ilir Berbagai Tali Kasih Pada Anggota
Suasana syukuran HUT PT ANTAM ke 56. Bertempat Di GOR Olahraga Antam site Buli

Dikatakannya ANTAM telah menjadi salah satu pilar utama dalam pembangunan ekonomi Negara ini. Mendukung pemberdayaan masyarakat dan berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan. Sebagai bagian dari keluarga ANTAM saya merasa bangga dan bersyukur turut berperan dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan ini kedepan. Membangun masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

 

“Perlu dicermati dalam mencapai visi 2030 adalah tantangan-tantangan dimasa yang akan datang yang bersifat eksternal misalnya fluktuasi harga komoditas, ketidakstabilan kondisi geopilitik global, disrupsi teknologi, cyber attack, climate changes dan green operation atau ESG.”

Baca Juga :  Samakan Strategi TKD Prabowo-Gibran di OKU Selatan Gelar Konsolidasi

 

Selain tantangan eksternal, ada tantangan internal yang harus menjadi perhatian seluruh Insan ANTAM. Utamanya Manajemen Policy dan Standar Operasional Perusahaan (SOP) karena kedua hal tersebut yang menjadi rujukan Hukum bagi BUMN. Untuk itu, perlu dilakukan reviu kembali segala prosedur yang ada dan melaksakannya secara baik dan benar sebagai bagian dari Good Corporate Governance (GCG).” ungkap Niko dalam sambutan yang dibacakan.

Diketahui peringatan HUT Ke 56 PT ANTAM TBK site Buli  dimeriahkan sejumlah Lomba diantaranya, lomba futsal wanita,Domino, Badminton, Fun Walk 56K, Ludo king  dan Mobile Legend

Baca Juga :  Tangani 84 Kasus Dalam Tahun 2023, Kapolres Haltim Ungkap Kekerasan Seksual Mendominasi

No More Posts Available.

No more pages to load.