Program Jumat Berkah PKK Kota Bekasi Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

oleh -

Porosinformasi.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono bersama pengurus PKK menyambangi wilayah untuk memberikan paket sembako, ini merupakan Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi.

Kali ini Program Jumat Berkah menyasar kepada warga di RW 015, Bintara, Bekasi Barat dan RW 026, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

“Kegiatan masih berjalan sampai saat ini, bahkan kami langsung menyapa masyarakat dan menyalurkannya. Program ini, mengajak seluruh TP PKK untuk peduli terhadap keadaan sekitar dengan membantu satu sama lain,” kata Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Jumat (13/01/23).

Baca Juga :  Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan

Program Jumat Berkah ini dilaksanakan mengingat untuk meringankan beban masyarakat.

“Banyak masyarakat kita yang butuh bantuan, kami TP PKK hadir berupaya untuk hadir meringankan beban masyarakat kita,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Wiwiek juga berpesan kepada para kader TP PKK untuk terus dapat menebar manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

“TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat terus menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan untuk sesama,” kata Wiwiek.

Baca Juga :  Komunitas Suara Fayfiye, Polres Halmahera Timur dan Pemerintah Desa Sangadji Gelar Kegiatan Cerita Bersama Anak.

Seorang penerima manfaat, warga RW 015 Bintara juga mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya program bantuan bahan pangan yang diadakan oleh TP PKK Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, berkah untuk semuanya, sangat bermanfaat bagi kami para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan oleh warga,” ungkapnya. (Kih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.