Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir Ikut Meriahkan Festival Pesisir dan Festival Layang-Layang

oleh -

Jakarta, porosinformasi.com–Dalam rangka mengeksplore wisata dan pertumbuhan ekonomi rakyat, Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir ikut meriahkan Festival Pesisir dan Festival Layang-Layang Tahun 2022 yang bertempat di Taman Kota Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (25/09/22).

Kegiatan Festival Pesisir dan Festival Layang-Layang Tahun 2022 diselenggarakan oleh Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Utara serta di buka untuk umum.

Dalam kegiatan Festival Pesisir dan Festival Layang-Layang Tahun 2022 ini, Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan berbagai atraksi antara lain Kolone Senapan, Beladiri Karate, demo parade perahu karet dan dilanjutkan dengan bersih-bersih danau Waduk Pluit.

Baca Juga :  Antusias Perekaman e-KTP Jelang Pemilu 2024, DisDukcapil Haltim Bakal Jemput Bola

Sementara itu Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, SE., MM., CTMP, menyampaikan bahwa tingkatkan terus semangat profesionalitas kalian sebagai prajurit Korpa Marinir.

“Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara serta masyarakat menuju sinergitas dalam kesemestaan”, tutur Danbrigif 1 Marinir. (Ril/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.