Porseniwada PWI Lubuklinggau Bakal di Meriahkan City Tour dan Seminar Nasional

oleh -

Lubuklinggau Sumsel–Sedikitnya ada enam cabang olahraga (cabor) bakal dipertandingkan dalam Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) 2023.

Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar pada 10 -12 Juni 2023. Demikian terungkap dalam rapat persiapan kegiatan yang dipimpin Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso.

Selain pengurus PWI Lubuklinggau, rapat juga dihadiri pejabat di lingkungan Kominfotiksan Lubuklinggau, Febrian Saputra dan Willy di Kantor Kominfotiksan Lubuklinggau, Jumat (24/2/23).

Baca Juga :  Iman Pimpin PWI Lubuklinggau, Ini Pesan Walikota Saat Konferensi PWI Lubuklinggau 2022

“Enam Cabor dimaksud yakni Bola kaki mini, Bulu tangkis, Tenis meja, Gaplek, Adzan dan Karoke dangdut. Peserta dan panitia diberikan baju kaos dan konsumsi hanya untuk peserta dan official tiap kabupaten/kota. Semua acara porseniwada rencananya dipusatkan di lingkungan sekitar Eks kompleks perkantoran Pemkab Mura dan harus diselesaikan pada hari kedua kegiatan setalah pada hari pertama, peserta melakukan check in hotel,” terang Iman diamini Yayan (sapaan Febrian Saputra, red)

Baca Juga :  Pimpin Upacara HKN Bulan Oktober, Asisten Satu Harapkan Peningkatan Pelayanan PublikĀ 

Selain Porseniwada lanjut Yayan, Ada tiga kegiatan utama lainnya yang bakal digelar pada hari ketiga rangkaian Gebyar HPN tahun ini. Tiga kegiatan dimaksud yakni Napak Tilas, City Tour dan Seminar Nasional. Napak Tilas dipusatkan di Subkoss untuk belajar sejarah perjuangan di Lubuklinggau.

Kemudian dilanjutkan City Tour yang dilaksanakan bada Zuhur hingga menjelang magrib. Peserta diwajibkan membuat karya tulis yang akan dilombakan dengan Juri berasal dari PWI Sumsel.

Baca Juga :  SMSI OKU Selatan dan PWI OKU Selatan Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Meninggalnya Prof Azyumardi Azra

“Malamnya, acara dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang dilaksanakan di Hotel Smart Lubuklinggau. Setalah melaksanakan seminar, acara dilanjutkan dengan pengumuman dan pembagian hadiah kepada para pemenang, selanjutnya acara bakal ditutup Walikota Lubuklinggau. Semua peserta melakukan check out pada hari keempat,” pungkas dia

No More Posts Available.

No more pages to load.