Polres OKU Selatan Gelar Pisah Sambut Wakapolres

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan pisah sambut Wakapolres OKU Selatan dari Kompol Iwan Wahyudi, SH., kepada Kompol Ikhsan Hasrul, SH., MH., Kasi Propam Polres OKU Selatan dari AKP Supit Widiarto kepada Iptu Sutrisno, Kasat Tahti Polres OKU Selatan Iptu Sutrisno kepada Iptu Aisen Hower, SH., Kamis (03/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polres OKU Selatan, personil Bintara Polres OKU Selatan, Bhayangkari Polres OKU Selatan, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKU Selatan.

Kegiatan di awali oleh penampilan rebana dan dilanjutkan penayangan selayang pandang pejabat lama Wakapolres OKU Selatan dan pejabat lama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan.

Baca Juga :  Ramadhan Penuh Berkah, Polres OKU Selatan dan Bhayangkari Bagi Takjil

Kompol Iwan Wahyudi, SH., selaku pejabat lama sejak 14 Februari 2022, dalam sambutan izin pamit menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolres OKU Selatan, para PJU dan Personel Polres OKU Selatan atas segala kekurangan, baik dalam perkataan maupun perbuatan selama melaksanakan tugas selaku Wakapolres OKU Selatan.

“Meskipun sekarang telah melanjutkan karir selaku Kasubbagminsis Korsis SPN Polda Sumsel, kami harap semoga jalinan silaturahmi yang tetap terjalin dan tentunya tetap saling mendo’akan dimanapun berada”,ucap Kompol Iwan

Sementara itu Kompol Ikhsan Hasrul, SH., MH., selaku Wakapolres OKU Selatan yang baru dalam sambutannya mengatakan sebelumnya ia bertugas sebagai Kabag OPS di Polres OKI, dan saat ini menjabat Wakapolres OKU Selatan meminta agar dapat di terima dengan baik oleh seluruh personel Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Himbau Warga Tak Asal Sebar Kabar Hoax

“Selain itu saya memohon dukungan dan bimbingan dari Kapolres OKU Selatan dalam melaksanakan tugas bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus pelindung pengayom dan melayani bagi masyarakat OKU Selatan”, ungkapnya

Dikatakannya juga, dengan jabatan yang baru dan ditempat yang baru ia berharap mampu menjaga amanah dalam melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh pejabat yang lama.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan mewakili seluruh personel Polres OKU Selatan menyampaikan terimakasih kepada Kompol Iwan Wahyudi, SH., atas pengabdiannya menjadi Wakapolres OKU Selatan selama 8 bulan lebih 18 hari.

“Kami juga memohon maaf apabila selama bergabung dalam menjalankan tugas pengabdian terdapat kesalahan dan ke khilafan”, ungkapnya

Baca Juga :  Tiba di OKU Selatan, Tim Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja dan Kendaraan Dinas Mapolres

Dikatakannya juga, untuk pejabat yang baru Wakapolres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul, SH., MH, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres OKU Selatan.

“Teruskan apa yang menjadi inovasi Wakapolres yang lama dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, pungkasnya

Usai sambut kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Kompol Iwan Wahyudi, SH., selaku pejabat lama oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., dan PJU Polres OKU Selatan dan di lanjut pengucapan selamat datang kepada Kompol Ikhsan Hasrul, SH., MH,. selaku pejabat yang baru oleh kapolres OKU Selatan dan para PJU Polres OKU Selatan. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.