Polres OKU Selatan Gelar Olahraga Bersama Meriahkan HUT Polwan Ke-74

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74 Polres OKU Selatan mengelar olahraga bersama yang diawali senam dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti joget balon dan beberapa lomba lainnya.

Berbagai perlombaan digelar dan diikuti dengan antusias oleh personel Polwan Polres OKU Selatan bersama ibu-ibu Bhayangkari cabang Kabupaten setempat. Jum’at (02/09/2022).

Peringatan hari jadi Ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Baca Juga :  Bentuk Ngofa Muda Tidore di Haltim, Ade Salman Terpilih Jadi Ketua

Sebelum perlombaan dimulai, Polres OKU Selatan melangsungkan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK.,MH, Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi.,SH, Personel Polwan, Ibu Bhayangkari dan jajaran Polres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha,SH.,SIK.,MH, melalui personil polwan polres OKU Selatan, Aipda Sri Mustika mengatakan kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 01 September 2022 kemarin.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Minta PDAM Beri Pelayanan Terbaik

“Olahraga dan perlombaan yang diadakan ini salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke-74 tahun 2022″,ungkapnya

Dikatakannya juga, selain perlombaan dan olahraga bersama, personel Polwan juga sebelumnya telah memberikan bantuan sosial kepada warga desa Gunung Terang Kecamatan Muaradua secara door to door sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Bakti sosial kepada warga kurang mampu tersebut merupakan wujud nyata Polwan peduli dan dekat dengan masyarakat”,ucap Aipda Sri Mustika

Baca Juga :  Kunjungi Polsek Jajaran, Waka Polres OKU Selatan Lakukan Supervisi dan Cek Senpi Anggota

Lebih lanjut ditambahkannya, selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam menjaga stamina dan kondisi tubuh sebagai bentuk kesiapan menjalankan tugas kepolisian.

Selain itu olahraga bersama juga dapat membangun pendekatan, membangun sinergi dan meningkatkan kerja sama antar personel polres OKU Selatan.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antar personel dan dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja kedepannya”, pungkasnya (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.