Polres OKU Selatan Gelar Anev Mingguan

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Guna memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat, Polres OKU Selatan kembali gelar analisa dan evaluasi (Anev) mingguan.

Anev mingguan ini diikuti para PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Jajaran serta Bintara Pengemban Jabatan Perwira. Senin (26/9/2022).

Kegiatan Anev mingguan ini juga diisi dengan arahan dari Pimpinan yang dikomandoi langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH.,dan didampingi Wakapolres OKU Selatan, Kompol Iwan Wahyudi, SH.

Baca Juga :  Sisir Jalan Lintas, Personil Polsek Simpang Martapura Lakukan Patroli KRYD

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, mengatakan pelaksanaan anev dan arahan pimpinan ini sama seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu karena kegiatan ini rutin dilakukan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan jajaran Kapolsek “, ungkapnya

Dikatakan Kapolres, kedepannya rangkaian kegiatan sangat padat terutama kegiatan event tahun Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF), Festival Layang-layang, Off-road dan lain-lainnya.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres OKU Selatan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

“Semua kegiatan itu perlu dipersiapkan dengan baik, terkhusus dalam pengamanannya. Jadi perlu koordinasi dengan pihak terkait agar berjalan dengan lancar”, terangnya

Kapolres juga menekankan pada personel agar meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas baik itu di Polres maupun di Polsek jajaran.

“Sebagai salah satu contoh kedisiplinan, personel diharapkan untuk aktif dalam pengisian aplikasi e-Kinerja dan E-absensi agar bisa di anev setiap minggunya”, harapnya

Sementara itu, untuk Polsek dan jajaran Kapolres diminta meningkatkan Patroli di wilayahnya masing-masing terutama di jam-jam rawan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  Selamat Bertugas di Tempat Baru Sahabat Pers dan Difabel OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha dan NY Aryanti Indra Arya

“Dalam pelaksanaan patroli, utamakan peran Bhabinkamtibmas yang menyentuh langsung ke masyarakat dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas”, pungkasnya

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., juga memberikan apresiasi kepada seluruh PJU dan Kapolsek atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan fungsi kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.