Polres Metro Bekasi Gelar Farewell parade pisah sambut Kapolres

oleh -

Porosinformasi.com – Polres Metro Bekasi Menggelar upacara Farewell Parade, serah terima jabatan dari Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Kepada Kombes Pol Twedi Aditya Bennyyahdi, dilapangan Apel Prometer Polres Metro Bekasi, Sabtu (14/01/2023).

 

Pada upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sebagai inspektur Upacara, dirinya mengatakan selama menjabat kurang lebih selama satu tahun ini adalah moment terindah dan nikmat yang paling besar karena selalu terbalut rasa kebersamaan.

Baca Juga :  41 Warga Binaan ikuti Program Pembebasan Bersyarat Yang Di lakukan Lapas Cikarang

 

“Saat menjabat selama satu tahun ini, adalah moment terindah karena selalu dibalut rasa kebersamaan,” ucapnya.

 

Dirinya juga Mengucapkan permintaan maaf jika saat menjabat terdapat kesalahan.

 

“Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,” ucapnya.

 

Sementara itu Kombes Pol Twedi Aditya Bennyyahdi, Selaku Kapolres Metro Bekasi menyampaikan bahwa akan terus meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

Baca Juga :  Wakapolres Metro Bekasi Gelar Sapa Warga Satu Rasa

 

“Kedepan dipertemuan yang akan datang akan saya terus lakukan kebijak kebijakan yang baik,” jelas Twedi.

 

Semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan yang bertugas di Polres Metro Bekasi Ini. Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di Polres Metro Bekasi ini.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.