Polres Metro Bekasi Gelar Apel Kring Serse & Patroli Presisi

oleh -

Porosinformasi.com – Untuk mencegah peristiwa kejahatan malam yang akhir-akhir ini masih terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi yaitu kejadian 3 C atau (Curas,Curat, dan Curanmor), Wakpolres Metro Bekasi Memimpin Apel Patroli Kring Serse yang bertempat di halaman Transera Waterpark Jl. Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya pada, Sabtu (01-10-2022).

Secara rutin Polres Metro Bekasi terus melakukan Apel Kring Serse dan Patroli dengan tujuan preventif dalam rangka pencegahan kejahatan malam.

Baca Juga :  Kaban Kesbangpol OKU Selatan Pimpin Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

“Apel dan Patroli yang dilakukan ini dengan tujuan yang pertama kita preventif dalam rangka pencegahan kejahatan terjadinya, tawuran begal, dan lain-lain,” ucap Wakpolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz.

Adapun, untuk lokasi Apel Kring Serse di tempat ini sekarang memang sedang ada konser musik yang pengunjungnya mencapai 8000 orang, dengan adanya hal itu tentunya kita mewaspadai paska kegiatan ini, jangan sampai ada gesekan atau tawuran baik di jalan maupun di lokasi.

“Dilokasi Apel Kring Serse saat ini memang sedang berlangsung konser musik yang pengunjungnya tadi sampai 8.000 orang, tentunya disini kita melakukan pengamanan dan mewaspadai agar tidak terjadi gesekan atau tawuran baik di jalan maupun di lokasi,” jelas Erick.

Baca Juga :  Kejati Sumsel Didesak Usut Kerugian Negara dari Tambang Prima Lazuardi Nusantara dan Sinar Baru Wijaya Perkasa

Sementara, untuk tingkat kejahatan di Kabupaten Bekasi saat minggu ini, terjadi angka penurunan, memang ada beberapa kejadian yang menjadi atensi kami, yaitu diantaranya adanya begal di sepanjang Inspeksi Kalimalang beberapa hari lalu.

“Tingkat Kejahatan di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Alhamdulillah menurun di minggu ini, dari Minggu sebelumnya. Kemudian, ada beberapa kejadian yang menjadi atensi kami yaitu antar lain adanya begal di sepanjang Inspeksi Kalimalang,” Tuturnya.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

Polres Metro Bekasi terus melakukan langkah – langkah siaga malam khususnya pada “Malam Weekend”, dari Polsek TNI Koramil kemudian Satpol-PP termasuk potensi masyakarat seperti POKDAR Kamtibmas Bersama – sama patroli keliling sampai pagi hari sehingga dengan pola tersebut kita bisa menekan penurunan angka tawuran di kabupaten Bekasi. (Kih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.