Polres Metro Bekasi Gelar Apel Kring Serse & Patroli Presisi

oleh -

Porosinformasi.com – Agar mencegah terjadinya peristiwa kejahatan malam di wilayah hukum Polres Metro Bekasi yaitu kejadian 3 C atau (Curas,Curat, dan Curanmor), Kapolres Metro Bekasi Memimpin Apel Patroli Kring Serse & Patroli Presisi yang bertempat di Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan Bekasi Jawa Barat, Sabtu (08/10/2022).

Dalam sambutannya pada Apel Kring Serse tersebut dirinya mengungkapkan, untuk tingkat kejahatan di Kabupaten Bekasi pada minggu ini masih kondusif secara flutuasi, untuk diwilayah Tambun memang ada beberapa kasus kejahatan yang belum terungkap, namun ada juga beberapa kasus yang sudah di ungkap.

Baca Juga :  Sukses Gelar Lomba Mancing, PT ANTAM TBK UBPN MALUT Akan Kembangkan Ekosistem Bawah Laut Pulau Gee

“Untuk tingkat angka kejahatan di Kabupaten Bekasi saat minggu ini Masih Kondusif, memang ada beberapa kasus kejahatan di wilayah Tambun yang masih belum terungkap,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Maka dari itu, untuk mencegah hal kejadian kejadian lain Polres Metro Bekasi terus menggelar kegiatan Apel Kring Serse dan Patroli Presisi disetiap “Malam Weekend” dengan tujuan preventif dalam rangka pencegahan kejahatan.

 

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

“Apel ini menjaga konsistensi tindakan – tindakan kepolisian prefentif dan tindakan kepolisian refreship, supaya konsisten dengan semangat tetap menyala dan menyakinkan kita hadir di tengah – tengah masyarakat,” imbuh Gidion.

Kegiatan patroli keliling ini dilakukan secara mobile sport sport di tujuh titik wilayah yang menjadi atensi pada malam ini, langkah – langkah siaga malam untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya pada “Malam Weekend” terus dilakukan oleh Polres Metro Bekasi dengan terus memonitoring Polsek,Koramil,kemudian Satpol-PP, termasuk potensi masyakarat seperti POKDAR Kamtibmas guna menekan penurunan angka kejahatan malam di kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar 'Jumat Curhat' di Cibarusah

No More Posts Available.

No more pages to load.