Polres Metro Bekasi Gelar Apel Kring Serse di Cikarang Barat

oleh -

Porosinformasi.com – Polres Metro Bekasi Menggelar Apel siaga Kring Serse dan Operasi Kilat Jaya yang bertempat di halaman Ramayana Cibitung, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan ini rutin terus dilakukan oleh Polres Metro Bekasi disetiap akhir malam “Weekend”, untuk mencegah dan menetralisirkan angka kejahatan di wilayah Hukum Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kompol Andri Kurniawan mengatakan pada malam ini kita bersama – sama unsur muspika kembali melakukan Apel Kring Serse dan Operasi Kilat Jaya untuk mencegah kejahatan malam.

Baca Juga :  Hindari Kontaminasi Caleg, Personil Polres Halmahera Timur Cabut Undi Tentukan Tempat Pengamanan Pemilu 14 Ferbuari

“Malam ini kita kembali melaksanakan Apel Kring Serse untuk mengantisipasi kejahatan jalanan pada malam hari,” ucap Kabag Ops.

Cara cara prefentif strike terus dilakukan dengan cara mendatangi secara dini potensi – potensi kenalan anak remaja untuk mencegah terjadinya kejahatan malam.

“Upaya yang kita lakukan ini adalah wujud tanggung jawab kami untuk menjamin keamanan masyarakat,” imbuhnya.

Dengan keberadaan Kepolisian pada malam hari ini, dapat mencegah tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada saat malam hari. (Kikih/Red)

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Apel Kring Serse dan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Babelan

No More Posts Available.

No more pages to load.