Polres Haltim Laksanakan Tradisi Sambut Bintara Remaja Baru

oleh -
Kapolres Halmahera Timur saat lakukan tradisi sambut Bintara Remaja

HALTIM_MALUT

Porosinformasi.com

Buli_ Polres Halmahera Timur- Polres Haltim lakukan upacara penyambutan personil Polri, bintara Remaja dan Bintara muda di mako Polres Haltim, menjadi salah satu tradisi yang harus di laksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior serta sebagai bentuk pengenalan lingkungan terhadap personil yang bertugas ditempat yang baru. Jumat 07 Oktober 2022.

 

Dalam sambutannya Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE., MH memyampaikan berdasarkan surat keputusan Kapolda Malut, ada sebanyak 24 personil terdiri dari 9 Bintara Remaja, 13 Bintara Muda dan 2 Polwan ditempatkan atau ditugaskan di Polres Haltim yang mana kita ketahui jumlah total personil polres Haltim 284 dengan tambahan 24 maka total personil menjadi 308 orang.

Baca Juga :  Presiden DMDI Desak Gencatan Senjata di Gaza Dilanjutkan dan Penghantaran Pasukan Pengaman PBB

 

Selain itu Kapolres juga ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Maluku Utara yang mana telah memberikan penambahan personil dengan jumlah yang cukup banyak di Polres Haltim.

 

Iya pun mengatakan bahwa tentunya dengan penambahan personil ini akan memperkuat kinerja polres Haltim olehnya itu personil Bintara remaja yang baru bergabung kami ucapkan selamat datang di kesatriaan Polres Haltim, ini adalah rumah kalian yang akan kalian mengabdi sebagai anggota Polri, jadilah Polisi yang berwibawa dan dicintai Masyarakat.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

 

” Cintai kesatuan ini kalian adalah keluarga besar polres Haltim sekaligus sebagai bagian masyarkat kabupaten Halmahera Timur”

 

Pesan saya selalu Kapolres Haltim, tunjukan kinerja yang baik dan berprilaku yang baik sebagai anggota Polri, jadilah teladan bagi masyarakat serta melayani dengan ihklas, kebanggan kita sebagai anggota Polri mana kala kita mampu memberikan pelayananpelayanan dan pengayoman kepada masyarakat wujudkan citra Polri yang baik kepada masyarakat dan jangan menjadi polisi yang arogan. Tutup kapolres.

Baca Juga :  PT Bukit Asam Dukung Penuh Gernas Tastaba Kabupaten Muara Enim

 

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan tradisi yel-yel dan dilanjutkan cium bumi sebagai tanda syukur penugasan ditempat yang baru serta penyiraman air kembang oleh Kapolres Haltim dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Haltim.

 

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.