Polisi berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh Seorang Wanita di Serang Baru Bekasi

oleh -

Porosinformasi.com – Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuh wanita berinisial LH (43), di sebuah rumah kontrakan yang berada di Perum Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Sabtu (11/02/23).

Saat ditemukan dilokasi korban sudah terbujur kaku bersimbah darah dengan beberapa luka tusukan dibagian bawah dada.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Benyahdi mengungkapkan motif dasarnya yang dilakukanya adalah karena emosi, korban tidak mau diajak menginap oleh pelaku setelah berhubungan intim.

Baca Juga :  3 Debt Collector Ditetapkan Sebagai Tersangka, 4 dalam Pengejaran

“Setelah mereka berhubungan intim, korban menolak ajakan dari pelaku untuk menginap. Lalu karena emosi, kemudian pelaku memukul korban, selanjutnya mengambil sebilah pisau lalu menusukkannya ke badan korban,” ungkapnya.

Saat itulah korban mengalami 2 tusukan di area perut, tepatnya di bawah payudara dan di bagian perut.

Selain itu, Pelaku diamankan di Lampung pada Senin (13/02/23) lalu, setelah sebelumnya sempat kabur beberapa hari usai membunuh wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai marketing perumahan dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku dapat diamankan dalam kurun waktu 2Ă—24 jam.

Baca Juga :  Cegah Stunting Antam Group Gandeng Pergizi Malut Gelar Olahan Makanan Pangan Lokal

“Pelaku berinisial GL (40), sudah diamankan di Lampung (Polres Pesisir) usai melakukan pembunuhan dan melarikan diri menggunakan sepeda motor. Kemudian, pelaku diserahkan ke Polres Metro Bekasi,” jelasnya.

Daru keterangan pelaku, karena pelaku sudah berkeluarga, namun korban juga merupakan seorang wanita yang memiliki suami, tetapi masih proses cerai (pisah-ranjang).

“Pelaku pembunuhan itu diduga merupakan pasangan selingkuh korban. Korban dan pelaku sama-sama sudah memiliki pasangan suami istri, namun korban sedang pisah ranjang. Korban sudah menjalani hubungan dengan pelaku selama tujuh bulan,” tutup Twedy.

Baca Juga :  Bebas Malaria, Bupati OKU Selatan Terima Sertifikat Eliminasi

Atas perbuatannya kini Pelaku diancam Pasal 338 dengan ancaman hukuman 10-12 tahun penjara. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.