Polisi berhasil tangkap Bandar obat – obatan terlarang

oleh -
Gambar

Porosinformasi.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus peredaran obat – obatan terlarang, di lapangan Kavling, Kampung Jati Cikarang Utara, Pada Jumat, (11/11/2022).

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dr Dedi Herdiana, SH, M.H., yang didampingi oleh Anggota Polres Metro Bekasi mengungkapkan bahwa ada 1 tersangka dan 17 Pembeli kemudian Pemakai yang berhasil diamankan.

”Kita amankan barang bukti sebanyak Delapan ribu tiga ratus empat puluh tiga lebih barang bukti yang terdiri obat Tramadol 4.343, Excymer 4.000, Uang 600 ribu dan sebuah handphone dari tersangka yang  berinisial DS laki-laki (31) tahun,” ungkap Kompol Dr Dedi Herdiana.

Baca Juga :  Tinju Korban Banjir, Kapolres OKU Selatan Salurkan Bantuan

Tersangka (DS) sendiri merupakan salah satu kurir yang di suruh oleh bandar berinisial (K) yang merupakan seorang bandar.

Adapun dari modus tersangka ini, yaitu dengan cara mengedrop barang dan dibagikan kepada pengecer.

Atas perbuatannya tersangka diancam hukuman sesuai dengan Pasal 196 dan atau Pasal 197 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan hukumman 10 tahun sampai dengan 15 tahun penjara. (Rizky/Red)

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Buka Seleksi CPNS dan P3K Tahun 2024, Tersedia 22 Kuota Tenaga Teknis

No More Posts Available.

No more pages to load.