Polisi Berhasil Amankan Pelaku Tauran di Kalimalang Cikarang Pusat, yang tewaskan seorang pemuda

oleh -

Porosinformasi.com ā€” Seorang pemuda kehilangan nyawa pada peristiwa tawuran di Kalimalang, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi pada Rabu dini hari (04/01/23).

Diketahui korban bernama SP alias A (20) warga Kampung Bangkuang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Pada peristiwa tawuran itu terjadi setelah korban melakukan penyerangan kesebuah tempat nongkrong di Jalan Raya Kalimalang Desa Jayamukti Cikarang Pusat, lalu korban meninggal dunia setelah mendapatkan sabetan senjata tajam dan dilarikan kerumah sakit.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang didampingi oleh Wakapolres AKBP Erick, Kasat Reskrim Kompol Gogo Galesung, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parkesit, Kapolsek Cikarang selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan bahwa kejadian tawuran tersebut terjadi setelah melakukan jajnjian melalui media sosial.

Baca Juga :  54 sekolah dasar di Kabupaten Bekasi dapat bantuan 17.000 Paket alat tulis dari PT Fajar Paper

“Mereka janjian melalui media sosial dengan akun Came Sukasari akan melakukan tawuran di Jalan Raya Kalimalang (Tempat Kejadian Perkara) dengan menggunakan bahasa mereka P (Ping) dan R (Ready), dan setelah terjadi tawuran lalu korban kalah sehingga terbacok celurit dibagian dada sebelah kiri,” ungkap Kapolres.

Kapolres menerangkan bahwa kejadian tawuran tersebut pada waktu tengah malam yaitu (03/01) sekira pukul 23.30 WIB sekira pukul 03.00 WIB tanggal (04/01) kemudian anggota langsung mendatangi TKP guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, Firdaus Pimpin Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI

“Kejadian tawuran tersebut diketahui pada tanggal (03/01) pukul 23.50 Kita mendapatkan informasi pada 03.00, Satreskrim Polres Metro Bekasi Polsek Cikarang Pusat dan Polsek Cikarang Selatan setelah mendapatkan laporan tersebut mendatangi TKP guna mencari informasi terkait kejadian tersebut,”terang Kapolres.

Para pelaku dapat diidentifikasi melalui rekaman CCTV dan informasi dari masyarakat kita ungkap ada 9 orang tersangka dan bisa diamankan 3 orang tersangka yaitu MGF alias G (19) F alias D (16) dan IFS (17) sisanya masih DPO yaitu T, N, F, A, A dan D.

Baca Juga :  Sosialisasi Larangan House Musik, Kapolres OKU Selatan Pimpin Jum'at Curhat

“Setelah mendatangi TKP polisi berhasil mengidentifikasi melalui rekaman CCTV dan informasi dari warga terdapat 9 nama orang tersangka, dan polisi berhasil mengamankan 3 orang 2 diantaranya masih dibawah umur dan 6 orang lagi masih DPO,” ungkapnya.

Adapun dari kasus ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti 3 bilah celurit, 1 bilah golok dan 2 unit sepeda motor. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.