Plt Walikota Bekasi Kunjungi SMA Negri 3 Kota Bekasi

oleh -

Porosinformasi.com – Kunjungan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kali ini ke Sekolah SMA Negeri 3 Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Selatan Kelurahan Pekayon Jaya untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa siswi agar menjadikan pelajar yang mempunyai nilai sosial tinggi.

Dalam kunjungan sekolah, Tri disambut dengan sambutan yang begitu sumringah selamat pagi yang membuka semangat dalam menerima materi kepada siswa siswi SMA Negeri 3 Kota Bekasi.

Materi wawasan kebangsaan diperuntuk agar bisa mengetahui ataupun tambahan pelajaran dalam mengenai berkehidupan kebangsaan yang mempunyai nilai norma etika yang positif.

Baca Juga :  Plt Walikota Bekasi Resmikan Sejumlah Pembangunan Strategis di Bantargebang

Pada pemberian Materi Wawasan Kebangsaan ini Tri melihat Siswa siswi yang sangat mengikuti perkembangan di era sekarang ini dengan mengetahui berjalannya negara dan pengetahuan politik. Tentu, ini adalah menjadi materi wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi yang terus mengikuti jalannya bangsa negara ini.

Melihat antusiasnya siswa siswi SMA Negeri 3 Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mensanjung terhadap murid SMA 3, disaat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melontarkan pertanyaan mengenai Wawasan Kebangsaan kepada siswa siswi mereka merespon untuk siap diberikan pertanyaan.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Pimpin Rapat Bersama Mitra Kerja 

“Mengenai lontarkan pertanyaan, saya berikan pertanyaan tentang kewarganegaraan banyak siswa yang siap dan antusias untuk menjawabnya. Bahkan, ada beberapa siswa yang mengutarakan pendapat tentang Kota Bekasi,” ungkap Tri, Kamis(11/123).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan ini adalah menumbuhkan rasa jiwa yang tinggi juga menjadikan pelajar yang kreatif, inovativ juga mempunyai motivasi terbaru dalam mewujudkan  suatu yang terbaru.

“Dalam kunjungan ke sekolah hari ini saya terus menyampaikan dan menghimbau untuk memberikan motivasi bagi para pelajar, motivasi yang diberikan merupakan arahan dalam mencegah para siswa/i untuk bergaul yang baik, berteman dengan teman yang membahas hal yang positif,” ucap Tri.

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Kring Serse & Patroli Operasi Kejahatan Jalanan di Cikarang Utara

Plt Wali Kota Bekasi terus memberikan materi yang bersifat memumbuhkan rasa semangat dalam belajar juga berkehidupan yang postif. Dirinya juga menegaskan untuk para siswa dan siswi agar menjauhkan hal-hal yang tidak baik bagi pelajar, menjauhi pergaulan bebas yang nantinya bersifat kerugian terhadap diri sendiri. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.