Plt Wali Kota Bekasi Buka Kejuaraan Pencak Silat

oleh -

Porosinformasi.com – Kejuaraan Pencak Silat yang diikuti para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA, MAHASISWA yang akan nantinya menumbuhkan para atlit pencak silat yang berkualitas dan bisa membawa nama baik Kota Bekasi maupun sampai ke tingkat Nasional dilaksanakan langsung pada hari ini. Jum’at, (14/10/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung membuka kejuaraan pencak silat di Hall Basket Gor Bekasi, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zarkasih dan Para Komunitas Pencak Silat Se-Kota Bekasi.

Baca Juga :  Babinkamtibmas Polsek Muaradua Rutin Lakukan Patroli KRYD

Tri Adhianto mengapresiasi dalam acara pencak silat ini yang bertujuan untuk menumbuhkan atlit yang berkualitas untuk Kota Bekasi yang nantinya akan disiapkan untuk perlombaan di tingkat nasional, Tri berharap para pelajar yang mengikuti perlombaan ini dapat mengikuti aturan-aturan yang sudah ditetapkan dari dewan juri untuk selalu sprotifitas dalam perlombaan.

“Para pelajar yang siap mengikuti kejuaraan pencak silat ini untuk dapat mampu bersama-sama menumbuhkan jiwa sportifitas yang tinggi, menumbuhkan jiwa kebersamaan antara padepokan yang mengikuti pada kejuaraan ini, Teruslah ikuti dengan sesuai aturan yang ditetapkan dewan juri, menang kalah untuk urusan belakangan tetapi kita harus saling bersilaturahmi antara tim-tim untuk bisa belajar bersama.” tutur Plt Wali Kota Bekasi.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Bekasi terima hasil Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Semester II tahun 2022

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga menyampaikan untuk selalu meminta doa restu kepada para pengasuh maupun Orang Tua yang selalu mendukung anaknya dalam perlombaan kejuaraan pencak silat ini, terus belajar dan mengikuti pengasuh yang selama ini diajarkan olehnya.

“Jadikan momentum ini untuk tidak dilupakan, karena ini berkumpul dan bersilaturahmi bersama antara padepokan yang ikut turun bersama dalam kejuaraan pencak silat 2022, pengalaman yang dapat bisa diambil hari ini ialah bertemu rekan-rekan baru sehingga bisa belajar dan mendapatkan ilmu yang bisa berbagi bersama-sama.” Tutup Tri. (Rizki Ramadhan/Red)

Baca Juga :  SMSI Sumsel Turut Berduka atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers

No More Posts Available.

No more pages to load.