PKS OKU Selatan Tolak Kenaikan BBM, Puluhan Personel Polres OKU Selatan Disiagakan

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Polres OKU Selatan turunkan puluhan personel gabungan untuk mengamankan flashmob kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) OKU Selatan dalam rangka menolak kenaikan BBM.

Pengamanan puluhan personel Polres OKU Selatan ini dilakukan di depan terminal kota Muaradua dan Simpang Tiga Bumi Agung, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Sabtu (10/09/2022).

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Mekakau Ilir Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, melalui Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS., mengatakan hari ini Polres OKU Selatan didukung Satpol-PP melaksanakan pengamanan aksi damai menolak kenaikan BBM dari kader DPD PKS OKU Selatan.

“Untuk itu, kami tidak underestimate dalam pengamanan ini. Kami siapkan personel gabungan lebih kurang 100 personel untuk mengamankan kegiatan ini,” jelasnya.

Dikatakan Kompol Hardan, pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kegiatan agar berjalan aman dan lancar sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya maupun pengguna jalan di sekitar lokasi kegiatan.

Baca Juga :  Upacara Hari Sumpah Pemuda, 40 Personil Polres OKU Selatan Terima Penghargaan

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pada hari ini berjalan lancar dan kondusif, tidak terjadi gangguan keamanan,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, aksi damai flashmob kader PKS OKU Selatan dilaksanakan dengan membentangkan sejumlah spanduk yang berisi penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.