Pimpin Upacara HKN Bulan Oktober, Asisten Satu Harapkan Peningkatan Pelayanan Publik 

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Senin pagi, (17/10/2022).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan, Joni Rafles, AP., M.Si.menyapaikan makna tentang Hari Kesadaran Nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab OKU Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Asisten Satu Pemda OKU Selatan Ajak OPD Pahami Substansi Raperda Yang Diajukan 

“Peringatan Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting kesadaran kita selaku ASN yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat” ujarnya

Asisten I juga menyampaikan harapannya bahwa pada momentum HKN ini tidak hanya dijadikan rutinitas, tetapi dapat memberikan motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga Asisten I tekankan dapat berhubungan langsung dengan meningkatnya semangat untuk bekerja dan mengabdi kepada negara.

Bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Upacara HKN ini diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. (Ril/Red)

Baca Juga :  Asisten Satu Pemda OKU Selatan Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad

No More Posts Available.

No more pages to load.