Pimpin Apel Polsek Kisam Tinggi, Ini Arahan Kapolres OKU Selatan

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kepala Kepolisian Resor OKU Selatan, Polda Sumsel, AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH.,Pimpin Apel pagi dan berikan arahan langsung di Polsek Kisam Tinggi. Senin (21/11/2022).

Kedatangan Kapolres ini disambut langsung oleh Kapolsek Kisam Tinggi dan seluruh anggota personel Polsek mulai dari Kanit hingga Brigadir Polri hadir untuk menerima dan mendengar arahan langsung dari Kapolres.

Kegiatan apel pagi jajaran Polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolres ini rutin dilakukan dari Polsek ke Polsek. Mengingat kegiatan ini salah satu agenda kerja Kapolres OKU Selatan.

Baca Juga :  Banyuasin Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas 2023

Dalam arahannya Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polsek Kisam Tinggi.

“Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kisam Tinggi,” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan tujuan utama diadakannya kunjungan kerja adalah sebagai bentuk pengawasan, mengecek secara langsung serta menindaklanjuti arahan Kapolri dan Kapolda Sumsel kepada seluruh anggota termasuk anggota Polsek Kisam Tinggi.

“Tujuan utama kunjungan ini guna mengecek sikap tampang, kelengkapan diri personel dan kesiapan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya

Baca Juga :  Sosialisasi Larangan House Musik, Kapolres OKU Selatan Pimpin Jum'at Curhat

Dikatakan Kapolres, Polsek merupakan struktur organisasi Polri ditingkat paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Oleh karena itu berbaur lah, jalin solidaritas dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,”ujar Kapolres

Selain itu Kapolres juga memberikan motivasi para personil Polsek Kisam Tinggi untuk senantiasa bekerja dengan baik sekaligus penuh rasa tanggung jawab.

“Jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memelihara kamtibmas di wilayah, tunjukkan nuansa yang baik dan respon cepat masyarakat yang membutuhkan kita”, ungkapnya

Baca Juga :  PTBA Bangun Gedung PAUD hingga Posyandu untuk Warga Perumahan Bara Lestari

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan”,tutup Kapolres

Seusai kegiatan apel pagi Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha yang didampingi Kapolsek Kisam Tinggi dan PJU Polres OKU Selatan langsung menyambangi tokoh masyarakat Desa Danau Rata dan Desa Padang Lay.

Tak hanya itu pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan beserta jajaran menyempatkan diri untuk melakukan sholat zuhur berjamaah di Masjid Al-Iklas Desa Danau Rata Kecamatan Kisam Tinggi. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.