Peringati Maulid Nabi, Ini Pesan Kapolres Haltim

oleh -
Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Polres Halmahera Timur

HALTIM_MALUT

Porosinformasi.com

Buli _ Polres Haltim menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Masjid Ar-Ridha kompleks Mako Polres Haltim, Senin (10/10).

Kegiatan bertema “ Meneladani Akhlak Nabi Besar Muhammad SAW untuk menjadi insan Polri yang melayani ” itu, Polres Haltim menghadirkan Ustadz Affan Nur sebagai penceramah.

Perayaan hari besar Nabi ini dihadiri langsung Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE.,MH , Wakapolres Haltim, para PJU, juga Personel Polres Haltim serta Masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bupati Halmahera Timur Buka Resmi Gelar Pangan Murah Di Kota Maba

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak jajarannya untuk aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang presisi.

 

“Jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat. Tetap layani dan ayomi serta lindungi masyarakat di mana pun rekan-rekan berada,” kata Edy.

Ia berharap seluruh anggota jajaran dapat memetik pelajaran dan mengaplikasikan saat menjalankan tugas keseharian dalam melayani masyarakat.

Dari kegiatan ini semoga dapat memetik makna ajaran Nabi, mengikuti budi pekerti dan perilaku sebagaimana yang terkandung dalam kitab suci Al Quran dan Hadits Nabi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wagub Musa Rajekshah Apresiasi SMSI Sumut Sukses Dukung Geopark Kaldera Toba

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.