Peringati Hari Pers Nasional 2023, Polres Metro Bekasi Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers

oleh -

Porosinformasi.com – Polres Metro Bekasi Menggelar silahturahmi bersama insan pers yang tergabung dari Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polresto Metro Bekasi yang bertempat di Loby Mapolres, Kamis (09/02/23).

Silahturahmi ini adalah salah satu bentuk sinergritas dan juga dalam rangka memperingati hari Pers Nasional 2023, Pada acara tersebut Kapolres Metro Bekasi juga memberikan doorprize hadiah berupa 3 unit Tv digital 32 ins kepada sejumlah Wartawan Pokja Polres Metro Bekasi sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Apel Kring Serse dan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Babelan

“Sore hari ini kita berkumpul atau bersilahturahmi disini meningkatkan silatuhrahmi dengan Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi dalam rangka memperingati hari Pers Nasional,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Dirinya mengatakan mewakili seluruh jajaran Polres Metro Bekasi mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga masyarakat mendapatkan informasi dari setiap kegiatan kepolisian dan berharap kedepannya kerjasama saat ini dapat terus terjalin.

“Kami segenap jajaran Polres Metro Bekasi mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini dan semoga hubungan ini akan tetap terjalin,” imbuhnya.

Baca Juga :  74 Santri Darul Qur'an At-Tibyan Banyuasin Ikuti Perkemahan Pesantren Nasional IV Mapadi di Cibubur

Ia juga menambahkan, pihaknya sangat membuka kritik dan saran yang positif dalam kegiatan polres metro bekasi untuk masyarakat agar membuat Polres Metro Bekasi menjadi lebih baik lagi.

“Kami sangat membutuhkan saran dan kritik kegiatan kami kepada masyarakat agar kami dapat menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Diakhir sambutannya dirinya berharap wartawan Pokja Polres Metro Bekasi kedepannya akan menjadi media informasi Polres Metro Bekasi yang dapat menjadi sumber informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pimpin Apel Siaga Kring Serse di Tambelang, Kapolres Metro Bekasi Berikan Pesan pada "Linmas"

“Mudah – mudahan kedepan Wartawan Polres Metro Bekasi akan menjadi lebih baik lagi dan berguna untuk masyrakat kabupaten bekasi,” harapnya. (Kiki/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.