Pererat Sinergitas, HUT TNI Ke-77 Jajara Polres OKU Selatan Sambangi Danramil

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Untuk mempererat Sinergitas antara TNI dan Polri, di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77, Kapolres OKU Selatan, AKBP. Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M.H diwakili oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, S.H didampingi Kabag OPS, Kabag Sumda, PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Buay sandang Aji, Kapolsek Buay runjung dan Pr.Kanit Polsek Muaradua Pimpin anjang sana/Kunjungan Kedinasan ke Koramil 403-08 Muaradua. Rabu (05/10/2022).

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas Sat Samapta Polres OKU Selatan dan Koramil Lakukan Patroli Bersama

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat Silaturahmi juga untuk mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 secara langsung. Kedatangan Wakapolres dan jajaran Polres OKU Selatan ini diterima langsung oleh Danramil Muaradua yang diwakili oleh Ba Taud Serka Ahmad Arianto, Peltu Anizar dan anggota Koramil Muaradua

Pada kesempatan ini Wakapolres menyampaikan atas nama Pimpinan Polres OKU Selatan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 sert mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres OKU Selatan, AKBP. Indra Arya Yudha S.H, S.I.K, M.H karena sedang tidak berada di tempat.

Baca Juga :  Tarawih di Puasa Hari Pertama, Plt Wali Kota Bekasi ajak Masyarakat Fokus Ibadah, Tak Perlu Khawatirkan Harga Bahan Pokok

“Semoga TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami juga meminta maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres dikarenakan masih ada kegiatan dinas di Polda Sumsel,” ujar Wakapolres.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Waka Polres OKU Selatan dan dilanjutkan dengan Pemotongan kue dan tumpeng.

Kunjungan ini tak hanya dilakukan oleh Polres OKU Selatan saja namun juga dilakukan oleh jajarannya, diantaranya Polsek Muaradua Kisam dan Kisam Tinggi mengunjungi Koramil 403-09 Muaradua Kisam, Polsek Pulau beringin mendatangi Koramil 403- 11 Pulau Beringin dan Polsek Banding agung bersilaturahmi ke Koramil 403-10 Banding. (Ril/Red)

Baca Juga :  Ajak Generasi Muda Gali Potensi Wisata PTBA Gelar "Enim Muda Berkarya Dengan Kreatif"

No More Posts Available.

No more pages to load.