Penyelenggara Badan Ad Hoc ASN dan Honorer Rangkap Jabatan Akan Diberhentikan Gaji

oleh -
Sekda Haltim Ricky Chairul Ricfat

Porosinformasi.com

Maba_ Pemerintah Daerah Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut),akan memberikan penegasan penahanan Gaji Bagi PNS dan Honorer yang merangkap Jabatan di Penyelenggara Pemilu 2024.

 

Sekertaris Daerah Ricky CH Richfat saat dikonfirmasi menegaskan Pemda Haltim akan melakukan Pemberhentian Gaji bagi PNS yang merangkap jabatan, termasuk Honorer yang menduduki jabatan penyelenggara Pemilu.

“Untuk ASN akan dijadikan catatan untuk semuanya akan dilakukan penahanan gaji apabila ASN tersebut suda merangkap jabatan menjadi Penyelenggara Pemilu,” Ujarnya, Rabu (25/01/2023).

Baca Juga :  Komandan Pasmar 2 Hadiri Upacara HUT Armada RI Tahun 2022

Dikatakannya, waktu dekat saya akan memanggil Kepala BKD dan Kadis Pendidikan untuk mengintervarisir berapa banyak ASN yang rangkap jabatan, baik menjabat sebagai guru maupun tenaga teknis lainya.

“Setelah itu kami akan evaluasi sekaligus tidak ada lagi tunjangan bagi ASN yang merangkap jabatan dan Gaji mereka di pending,” Tandasnya.

Ditegaskannya kembali, apabila suda ada nama-nama mereka yang merangkap jabatan sebagai penyelenggara maka kami langsung eksekusi.

“Bila perlu suda ada nama-nama mereka langsung di eksekusi secepatnya,” tegasnya menutup. (Nur

Baca Juga :  Plt Kepala Desa Lambangsari Menghadiri Program Pengelolaan Sampah dengan pola 3R

No More Posts Available.

No more pages to load.