Pemkab OKU Selatan Terima Penghargaan Dari PWI Sumsel, Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024

oleh -

 

OKU Selatan, Porosinformasi — Mewakili Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo B.Comm., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan Arson abadi, S.K.M.,M.Si., hadiri acara Pemberian Award Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, atas Jasa sebagai Sahabat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (09/06/2024). Bertempat di Griya Agung Palembang.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Menerima Penghargaan dari PWI Sumsel dengan Kategori Sahabat PWI. Kegiatan ini dalam rangka Gebyar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Baca Juga :  Ribuan Logistik Jenis Segel Kotak Suara Tiba di Gudang KPU OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan ucapkan Terima kasih kepada PWI Sumsel atas pemberian award ini. Semoga Pemkab OKU Selatan dapat terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan.

Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. A. Fatoni.M.Si., mengapresiasi para jajaran PWI Sumsel, karena sudah menjadi mitra terbaik dalam penyajian Informasi kepada masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan.
Bahwasanya selama 10 hari PWI Sumsel telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional dan hari ini merupakan puncak peringatannya.

Baca Juga :  Peringati Hari jadi ke 6 Tahun, IWO INDONESIA Gelar Tasyakuran

“Saya sangat apresiasi kegiatan seperti ini, yang memberikan banyak manfaat,” kata Fatoni. Pada kesempatan yang sama Pj Gubernur Sumsel juga menyampaikan, peran serta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menjaga iklim kondusifitas di Sumsel menjadi sangat penting.

“PWI Sumsel harus terus menjadi kontrol dan turut memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumsel. Peran wartawan sangat dibutuhkan untuk ikut membantu menciptakan kondisi yang kondusif dalam mempertahankan zero konflik di Sumatera Selatan, untuk mewujudkan Sumsel yang aman, nyaman dan mandiri,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sekda OKU Selatan Pimpin Rakor Pemungutan Retribusi Jasa Umum Atas Pelayanan Kebersihan

Tutur mendampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) Firman Basari S. STP.,MSi., Plt. Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo OKU Selatan Lucy Agusfriani,S.E. M.M, Kepala Bagain Umum Perlengkapan Setda OKU Selatan Evi Suryani,S.E.,M.M. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.