Pemkab OKU Selatan Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 Bersama Kemendagri Secara Virtual

oleh -

OKU Selatan, Porosinformasi — Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda OKU Selatan Amroelian Thoni,S.STP mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 bersama Kemendagri secara virtual, bertempat di Ruang Vidcon Dinas Kominfo OKU Selatan, Senin (10/06/2024).

Kemendagri RI dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat yang dipimpin langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung pengendalian inflasi di tingkat daerah yang fokusnya pada upaya pengendalian inflasi di daerah tahun 2024.

Baca Juga :  Kasie Humas Polres Metro Bekasi Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli

Rapat koordinasi daring ini diinisiasi sebagai respons terhadap pentingnya kerja sama lintas sektor dan lintas daerah dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya lonjakan inflasi yang dapat merugikan masyarakat.

Bertempat di Ruang Vidcon Dinas Kominfo OKU Selatan kegiatan ini turut dihadiri oleh FKPD/yang mewakili, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala Bapperida, Kadin Pertanian, Kadin Ketpang, Kadin KUKMPP, Kadinsos, Kadishub, Kadin PU TR, Kepala BPS, Kabag Ekonomi, dan Pimcab Bulog Kab. OKUS.(*)

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.